Hallo,teman!! Selamat datang di Blog Saya..

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

S3 di Tahun 2013 Ini Sudah Saya Jalani

Wednesday 29 May 2013 0 comments


Nah,,teman!! Sekarang saya sudah punya gelar baru yaitu saya mantan pelajar saat ini dari sekolah Yayasan Perguruan Karya Bakti [YPKB] tercinta..saya mulai masuk di sekolah ini tanggalnya saya dilupakan, tapi tahunya 2010, saya ambil jurusan SMK-TKJ, kenapa saya memilih TKJ (Teknik Komputer Jaringan). itu berawal dari masa kecil saya, saya senang lihat kalau ada org yg megang komputer/laptop, disitu motivasi saya muncul.."kapan aku bisa megang komputer/laptop kaya' org itu ya..", saya sering main ke tempat abang sepupu saya (ms.dika),terus kalau dia main komputer saya lihatiiin aja, ntah apa yg dia otakatik saya g' ngerti.
          Tanya saya "lagi ngapain itu ms..?" kt mas saya "ini lagi benerin ini." Truss kalau ada bapak2 yg mainkan laptop saya lihat2, saya suka tanya2 tentang komputer walaupun g' ada jawaban yg penting saya sudah lihat, kalau pun saya disuruh coba lakukan apa yg bapak lakukan tadi, insya'@ saya bisa.
          Saya pernah minta sama ibu saya untuk me-Less kan saya di bidang komputer..kata saya"bu'.., anas less kan komputer napa bu'..?" jwb ibu saya "ia.., nnti kalau proposal ibu sudah jadi, ibu' less kan anas di komputer" lagi2 saya tanya "bener ya..bu'..?" jwb ibu saya "ia..nak", seneng dalam hati saya,
           Saya pun mulai bermimpi "kapan ya..ibu' mau me-less kan anas" berjalannya waktu..ntah hari apa itu ibu saya menawarkan "anas mau less komputer 'kan..?" jwb saya "ia lah..bu'." ibu saya berkata "ya udh less di british sana, daftar, trus ini bawa duitnya, tanya dulu berapa per bulan cicilannya" jwb saya dengan gembira "ia..bu'." bersyukur sekali saya.
           Langsung saya mendatangi tempat  less di BEST (British Education Service & Training) mendaftarkan diri di bidang komputer, yg saya suka.in, tanya saya "mis.., saya mau daftar less komputer..gmna mis..?" jwb missnya "oh.., ia bisa biayanya 600rb untuk 3bln belajar, bisa dicicil 200rb per bln." kata saya "emmn.., gtu miss, ini duitnya" cicilan bulan pertama, jwb miss "ini dek.., isi formulirnya ya..yg lengkap". langsung saya masuk ke kelas nunggu missnya datang. menit kemudian, missnya datang mendekati saya, rupanya saya less komputer untuk perkantoran, dlm hati saya berkata "komputer.., bukan ini yg saya mau, saya mau yg bongkar2 itu, ia..udh lah g' papa.dah terlanjur daftar" berjalannya waktu, saya sudah bisa mengetik dengan lancar itu berkat omelan missnya, "kalau ngetik jgn lihat keyboard, di hafal letak hurufnya. A dimna, B dimna..truss begitu.!!" saya hanya bisa berkata "ia..miss", alhamdulillah saya lancar mengetik dengan 10 jari yang sudah di ajarkan oleh Miss. tika. tidak lupa juga ibu' saya yang membiayain saya untuk less komputer.
            Setalah saya berSekolah, berjalannya waktu saya bisa memperbaiki komputer/laptop banyak org termasuk teman2 dekat saya, saudara, bapak2..dan kini saya menjadi Tehnisi komputer yg handal, pernah suatu hari saya di suruh mengesett sebuah warnet itu dari pengalaman saya. Sering saya megang komputer/laptop, dan saat ini saya udh punya komputer sendiri. 'terima kasih ya @llah'.
            

            Di komputer ini saya alami "sulit.suka.senang" maka saya beri judul S3, 'he..hhe..
        "itu lah cerita saya..., mudah"han bisa menjadi inpirasi buat teman2..saya yg membacanya"


Salam kenal,



Anas Abuli
(Nashrulloh)
         

Share this article :

Suka dengan Artikel saya? Baca via Email yuk!!Gratis...kox... Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Anas-Abuli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang
Proudly powered by Blogger