Hallo,teman!! Selamat datang di Blog Saya..

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

About Me

Tuesday 28 May 2013 0 comments

Hallo, teman!!  Selamat Datang diblog saya..,

     Blog ini adalah blog personal saya, yang mulai dibentuk tepatnya tanggal '24 Desember 2011' oleh saya sendiri yang belum tau apa-apa tentang dunia blog tapi ingin membuatnya, karena terinspirasi dari sebuah buku, dan juga sekedar refreshing dari penatnya pelajaran yang ada di sekolah. Tapi sekarang di tahun 2013 ini saya malah belajar sendiri karena gelar saya sebagai Pelajar sudah jadi mantan pelajar di Yayasan Perguruan Karya Bakti [YPKB] sekolah saya..'hehe, kangen juga sama teman-teman disekolah. Nah, untuk kamu yang sekarang masih belajar disekolah bersyukurlah dan manfaatkan sebaik-baik mungkin momen-momen disekolah kamu, karena saya telah kehilangan teman-teman saya, maksudnya pisah mencari impian masing-masing, begitu!.
     Anas-Abuli sendiri diambil dari nama saya "Nashrulloh, panggil (Anas)" jadi Abuli singkatan dari nama
anak-anak ibu' saya yaitu "Anas,Burhan & Lili" pas kan tiga, karena anak-anak ibu' saya cuma tiga? blog ini saya bentuk, 'tujuannya memudahkan kamu untuk kenal saya lebih dekat lagi..,begitu!

teman!! jangan malu-malu untuk memberi kritik & saran ke saya, comment saja di bawah postingan.
    

                                                                  "Terima kasih"..


Salam kenal,


Anas Abuli
(Nashrulloh)
Share this article :

Suka dengan Artikel saya? Baca via Email yuk!!Gratis...kox... Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Anas-Abuli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang
Proudly powered by Blogger