Hallo,teman!! Selamat datang di Blog Saya..

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Prakata

Tuesday 21 May 2013 1 comments

Selamat Pagi. 'teman!!

   Selamat datang dan selamat membaca artikel di Blog Anas-Abuli (http://anas-abuli.blogspot.com), kenapa saya katakan Selamat Pagi pada kamu ? jwb: "ya..agar kita selalu semangat pagi".





   Saya senang kamu telah memutuskan mencari artikel tentang apa saja di Blog Personal saya, untuk itu saya bertekad membantu kamu dalam mewujudkan apa yang kamu cari, dengan langkah awal, kamu adalah tamu yang penting dan istimewa bagi saya terlebih dahulu kamu bisa mengisi "Buku Tamu" caranya :
-Klik>"Buku Tamu"
-lalu Name diisi {nama lengkap/nama panggilan}
-E-mail / Url diisi {email/url website yang masih aktif/valid}
-Messege/pesan diisi {biodata atau saran & kritik yang membangun ataupun sapaan kamu juga boleh}
     Ket: -"Buku Tamu" terletak di bagian kanan postingan artikel ini. "saya menghargai kerja sama kamu", ^thank you my friend^.

   Tentu hal ini merupakan manfaat bagi kamu dan juga pengunjung/tamu yang lainnya, karna dengan kamu mengisi "Buku Tamu" itu, hal ini akan menciptakan hubungan yang baik dengan sesama.


   Saya yakin dengan kamu membaca artikel-artikel yang ada di Blog Personal saya ini..tidak saja bermanfaat tetapi memberi pencerahan baru ke kamu dan aktivitas kamu sebagai [pelajar/mahasiswa/dosen/guru/individu dsb.
  
     Sekali lagi selamat membaca dan selamat melangkah untuk meraih pencarian kamu. Mari kita membangun Bangsa kita Bangsa Indonesia sebagai muda-mudi yang berilmu dan baik karakternya untuk mulai menyadari betapa pentingnya menari "ilmu".



 Salam Kenal,



 Anas Abuli 
 (Nashrulloh)
Share this article :

Suka dengan Artikel saya? Baca via Email yuk!!Gratis...kox... Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

+ comments + 1 comments

10 September 2017 at 19:25

alhamdulillah bersyukur saya kepada alloh, hasil kerja saya dibayar dan ditambah lagi ada yang beri Like pada artikel saya ini di http://anas-abuli.blogspot.co.id/2013/05/prakata_21.html total like 33

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2015. Anas-Abuli - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang
Proudly powered by Blogger